Sabtu, 24 Januari 2015

Itulah Mengapa Kita disebut SUPER JUNIOR!


Sungmin: Kyuaaa, ada apa denganmu? kenapa mukamu lesu begitu?
Kyuhyun: Aku sepertinya tak enak badan. maaf q tak bisa latihan hari ini.
Ryewook: Benarkah? Kyu.... apa kau perlu sesuatu apanya yg sakit?
Donghea: Kenapa dengan kyu? kau baik2 saja? *sambil memandang kyu tajam*
Kyuhyun: Hyung iya...tapi aku tak apa-apa....
Sungmin: Kau ini ganti-ganti komentar... kau, sakit tidak? kalau sakit lebih baik tak usah ikut latihan.
Leeteuk: aduh, kl dia tak bs ikut latihan bagaimana dengan konser mr.simple perdana di Music bank? tinggal sehari ini karena besok kita mesti tampil
Heechul: tapi hyung, kyuhyun sakit...lihat saja wajahnya pucat pasi...*sambil merangkul kyu*
Kyuhyun langsung berdiri dari tempat tidurnya dan berkata: Ah, ajetenika.... aku baik2 saja... ayo kita latihan sekarang.... *sambil tersenyum pada mereka*
Siwon: benar kau tak apa2?
Kyuhyun: Ne....
Di dalam mobil, keadaan sedikit ramai di dalam mobil van ada 9 orang. Dalam mobil van ada kyuhyun, Leeteuk, Sungmin, Donghea, Eunyuk, Heechul, Shindong, Yesung, dan Ryewook. Sedangkan Siwon naik mobil sendiri. Di dalam mobil suasana sedikit ramai, mereka semua bercanda dan bersemangat demi kemunculan mereka di TV nanti. Sedangkan Kyu hanya dia sambil memandang jendela mobil, melihat lalu lalang kendaraan. Tiba-tiba dia merasakan sakit dikepalanya, dia memegangi kepalanya diam-diam seolah-olah dia sedang memikirkan sesuatu namun Yesung melihatnya dan sontak berkata:
Kyu, kau tak apa2? jika kau benar-benar sakit lebih baik jgn ikut.
Kyu: mwo? Aku baik-baik saja...
Leeteuk: Kau yakin, kyu?
Kyu: Ne...
Akhirnya mereka tiba di tempat latihan.
Instruktur: baiklah kalian semua sudah siap? Kita latihan sekarang...Musik!!...
Dentuman lagu mr.simple sudah menggema di aula. Mereka semua semangat sekali begitu juga dengan kyu. Setengah lagu telah berjalan namun ketika masuk intro dance tiba-tiba pandangan mata kyu mulai buram, suhu tubuhnya naik, nafasnya terengah2, keringat dingin bercucuran, detak jantungnya tak beraturan, tiba-tiba dia oleng dan jatuh ke lantai aula yang yang terbuat dari papan kualitas tinggi. Teman-temannya yang lain sontak kaget dan melihat kyu jatuh terkulai tak berdaya lewat mirror di aula. Mereka semua sontak menghampiri kyu.
Shindong: kyu....kyu...kyuaa...kyu...sadar kyu...kyuaaaaaaaaa....!!!
Akhirnya mereka membawa kyu ke rumah sakit. Dokter bilang dia harus istirahat total selama 1 minggu. Tanpa latihan dance dan menyanyi. Namun, kyu mendengar semua penjelasan dokter ketika dia sadar.
Kyu: mana mungkin q bisa vakum selama 1 minggu, besok adalah hari perdana lauching mr.simple...kami harus lengkap bersepuluh.
Dokter: tenang kyuhyun, kau harus mementingkan kesehatanmu daripada lauching album itu.
Leeteuk: aku bingung harus berkata apa...kau harus sembuh...
Eunyuk: bagaimana mungkin ini bisa terjadi...lantas bagaimana?
Manager: mau tidak mau kalian harus tampil tanpanya...
Donghea: mwo? lalu kontraknya bgmana? sudah taken 10 orang kn?
Manager: biar aku yang menanganinya... *lalu pergi meninggalkan mereka semua*
Kyuhyun: manager jangan....jangan...! Kalian, katakan pada manager aku tak apa2, aku kuat...aku tak mau gara2 aku denda yg dibayar diluar fee....
Sungmin: tak apa kyuaaa, ini semua demi kita SUPER JUNIOR... tak apa2
Kyuhyun: tapi....
Donghea: sudahlah...istirahat ya... kami akan di sini sampai manager tiba
Kyuhyun: tidak, aku ingin pulang ke dorm.
Shindong: bagaimana dokter? bisa?
Dokter: jika detak jantungnya sudah stabil, nanti sore dia bisa pulang.
Kyuhyun: aku ingin sekarang pulang, aku tak bisa duduk diam, aku harus menjelaskannya pada manager
Ryewook: jangan keras kepala, kyuaa!
Heechul: iya itu benar, sudah tidurlah.
Pukul 03.15 PM waktu korea, Kyuhyun akhirnya pulang ke dorm.
Kyuhyun: manager, aku baik-baik saja. aku kuat kok, aku kn sudah minum obat dan aku sudah baikan. aku tidak mau melewatkan even ini
Manager: tapi..
Kyuhyun: tidak aku baik-baik saja! *sambil berdiri di depan manager yg sedang duduk di sofa*
Sungmin: Kyuuuaaaaa......
Yesung: kyu tenanglah...
Manager: baiklah jika kau berkeras...kalian akan tampil bersepuluh...keputusanku sudah bulat!
Kyuhyun: terima kasih... *bungkung 45 derajat*
Sungmin: kyuuuaaa....
Leeteuk: baiklah jika kau sudah bulat. Kyu, harus jaga kesehatan karena 24 jam dari sekarang kita akan tampil besok sore.
Kyuhyun: aku tidak akan mengecewakan kalian. Terima kasih *bungkung 45 derajat*
Tibalah saatnya penampilan mereka di stage. Kyuhyun mengerahkan seluruh tenaganya untuk melakukan performe di stage Music Bank dengan menyanyikan 2 lagu di album mr.simple bersama ke-9 temannya. Kyuhyun menari, menyanyi, dan memakai make up tebal untuk menutupi wajahnya yang pucat. Tujuh menit durasi di stage mulai menari dan menyanyi tak membuat kyuhyun goyah. Kyuhyun complitely perfect, hingga kembang api penutup lagu superman usai. Namun, tiba-tiba kyuhyun lari ke back stage lebih cepat beberapa detik dari teman-temannya. Kyuhyun langsung berlari ke toilet di samping ruang rias. Namun, Siwon mencegahnya dan memeluknya.
Siwon: Kyuhyun, kau luar biasa! Kau baik-baik saja kan?
Kyuhyun: Gomawo........... aku kau harus ke toilet...
Sungmin: Kyuaaaa... wajahmu pucat!
Kyuhyun: ...................*langsung berlari ke toilet*
Siwon dan Sungmin merasa ada yang aneh, mereka saling pandang dan berkata:
Siwon: apa kau memikirkan hal yang sama denganku?
Sungmin: ya, ayo kita ikuti dia! *sambil berlari menuju toilet*
Siwon: Kyuhyun, kau tak apa-apa? apa yang terjadi? *sambil mengetuk2 pintu kamar mandi.
Sungmin: apa kau tak apa2? Buka pintunya.
Kyuhyun:.......*dia muntah-muntah lalu membersihkannya lalu keluar kamar mandi dengan wajah pucat pasi, membuka pintu pelan2*
Sungmin: kyuaaaa.... kau tak apa2?
Siwon: Kyu, katakan sesuatu jgn diam saja.
Kyuhyun:.....*kepalanya bersender di sisi kiri pintu, tangan kanannya memegangi sekat kanan pintu dengan wajah pucat dia berkata*.......aaaku.... [spontan badan kyuhyun jatuh ke lantai toilet, dia tak sadarkan diri]
Sungmin: kyuuuuuuuaaaaaaaaaaaaaa.........
Mereka membawanya ke rumah sakit, Kyuhyun koma selama 3 hari. Hari ke-4 kyuhyun sadar....
Sungmin: Kyuaaa, bagaimana rasanya skrg? apa kepalamu tak pening lagi?
Kyuhyun: hyung, terima kasih sudah menjagaku.
Leeteuk: kami semua sangat mengkhawatirkanmu tapi syukurlah kau sudah baikan. Dokter bilang kondisimu sudah stabil.
Heechul: tapi gomawo berkat penampilan kita yang bersama2 itu akhirnya kita menang....
DOnghea: Yeah... Kita menang!!! Itu semua berkat kerja samamu juga kyu...
Shindong: Ini dia piala yang kita dapat!!! *sambil nenteng piala dari Music Bank*
Kyuhyun tiba-tiba menangis tersedu-sedu sambil memegangi mulutnya untuk menahan suara tangisnya.
Siwon: Kyuhyun, jangan pernah melakukan hal senekat itu demi super junior, nyawamu taruhannya...
Eunyuk: tapi aku senang kau selamat dan kita berhasil...
Kyuhyun: Ne.... terima kasih banyak hyung.......
Yesung: kita ini memang manusia tapi kita selalu berusaha melakukan yang terbaik demi kita dan khususnya penggemar kita. maka dari itu kita dinamakan SUPER JUNIOR....
Kyuhyun, siwon, sungmin, leeteuk, ryewook, shindong, eunyuk, heechul dan donghae: HWAITING!
Dan akhirnya mereka tertawa bahagian di ruang rumah sakit yang lumayan luas itu.

Made by Rina StandUp on Wednesday, 31 August 2011 at 3.00 PM

Komentarku: aku baru saja membuatnya, ini FF pertamaku maaf mgkn agak sedikit kaku karena biasanya hanya buat cerpen. Aku harap kalian suka. Harap komennya. Thanks ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar