Sabtu, 24 Januari 2015

Kyuhyun Daebak!

[FF GAJE malam kamis!]



Kyuhyun: "hari ini aku gak enak badan hyung..."
sungmin: "apa kamu salah makan? bukankan kita hanya makan ubi bakar malam ini?"
kyuhyun: "iya, tapi perutku tak enak. rasanya pingin muntah aza."
shindong: "apa perlu aku pijat ala china?"
kyuhyun: "ah, tidak tidak ! aku tidak mau lagi, pijatanmu itu seolah2 aku dinjak2 gajah."
sungmin: "sudah, lebih baik tidur saja ya. besok kita jalan2. Ok!"
kyuhyun: "baiklah..."

keesokan harinya...
kyuhyun: "apa hari ini kita jadi jalan2?"
shindong: "tentu saja. aku juga mengajak eunyuk hanya kita ber4 yang lainnya sibuk suting."
kyuhyun: "ah tidak apa2."
sungmin: "ayo berangkat..."
eunyuk: "baiklah........"

pada saat mereka enak2 jalan2 tiba2....
kyuhyun berhenti berjalan dan memegangi perutnya
sungmin: "kamu kenapa?"
kyuhyun hanya diam
shindong: "perutmu sakit lagi? atau kamu lapar?"
eunyuk: "akhir2 ini kesehatanmu tak menentu aku jadi khawatir. gm kl qt ke dokter sja?"
kyuhyun: "aku....aku tidak apa, hanya saja.....[dia terus memegangi perutnya dan wajahnya berubah jadi pucat] hanya saja.... aku....aku..."
shindong: "aku...aku aku apa???"
sungmin: "kyuhyun...."
eunyuk: "aduuuuh...bagaimana ini....."
kyuhyun masih memegangi perutnya. dia makin lama makin kesakitan, dia terus menahan sakit di perutnya itu, meringis kesakitan, keluar keringat dingin dan dia terus mengerutkan keningnya. di sisi lain ke tiga temannya yang unyuk2 itu kebingungan. mereka harus berbuat apa. akhirnya...

shindong: "sudah kita bawa saja dia ke mobil dan kita langsung ke rumah sakit!'
tanpa pikir panjang shindong langsung menggendong kyuhyun!

kyuhun: "ah...ah...ah...hyung...hyung....apa yang kau lakukan...hentikan...turunkan aku...aduh...perutku sakit...aduh...sakiit..."
sungmin: "tahan... tahan... kyuhyun...sebentar lagi kita akan ke rumah sakit, Ok!"
eunyuk: "iya tahan ya... biar aku yg mengemudikan mobil"

lantas mereka berempat menuju parkiran mobil. di sana eunyuk langsung berlari dan membuka pintu mobil. shindong berlari sambil menggendong kyuhyun dan sungmin masih memegangi bahu kyuhyun. sedangkan kyuhyun masih teriak teriak kesakitan.

akhirnya mereka berhasil masuk ke dalam mobil. Eunyuk langsung tancap gas menuju rumah sakit dimana dokter pribadi mereka bekerja. kyuhyun berada di belakang dengan shindong, sedangkan sungmin duduk di depan.

kyuhyun: "aduh...sakit sekali rasanya...hyung kenapa kau menggendongku seperti itu...perutku makin sakit..."

shindong: "maaf...maaf"

Sungmin: "kyuhyun tahan ya tahan... ah aku tidak percaya rekreasi kita jadi berantakan... tahan ya..."

shindong: "apa kalian punya minyak gosok untuk perutnya kyuhyun..."

eunyuk: "aku punya tapi tak aku bawa..."

kyuhyun: "aduh...aduh...aduh...aku tidak tahan lagi....aku tidak tahan lagi....[akhirnya kyuhyun nungging dan......] duuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuttt...." [kyuhyun kentut]

shindong, sungmin dan eunyuk: "..................................................O.o................................."

[detikan jam terus berjalan, satu detik, dua detik, tiga detik.......... dan tiba2...eunyuk menginjak rem mendadak....ciiiiiiiiiiiiiiiiiittttttttttttttttttt]

kyuhyun: "ahh, akhirnya.......[sambil mengambil nafas panjang]"

shindong: "aaaaaaaaaaaaa.... bauuuuuuuuuuuuuuuu........"

kyuhyun: "ah maaf ya maaf...sudah 2 hari aku g bisa kentut. makanya semalam aku makan ubi bakar biar bisa kentut hehehe...maaf ya hyung hehe..."

eunyuk: "aaaaaaaaaaaaaaa....aku tidak kuaaat baunyaaaaaaaaaaa....!!!"
[eunyuk langsung keluar mobil mengambil oksigen]

sungmin: "Ya, Tuhan.... Kyuhyun.....kentutmu benar2 DAEBAAAAAAKKK!!!" [sambil menahan nafas!]

shindong: " Daebak???!!! Hidungmu sakau ya??? Ah aku tidak kuaaaatt!!!"

[akhirnya semuanya lari keluar mobil dan muntah2 di sisi jalan... kyuhyun emang KEREN hahaha]


created by: rina_standup ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar